About

buku yg saya baca

buku yg saya baca
buku ini mampu membuat orang menjadi berpikir positif akan menjalani hidup

buku yang sayabaca

buku yang sayabaca
buku ini bercerita tentang cara mengoptimalkan kemampuan otak. sebenarnya otak manusia itu semua sama, tetapi yang membedakan adalah cara kita mengaktifkan dan menghubungkan semua indra-indra dengan pengalaman kita.

Link Partners

free counters

Sponsors

Pages

TRANSLATE

Blogroll

video-entry

Banner 468 x 60px

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

KIRIM SMZ GRATIS DI SINI

Your browser does not support frame.

Link List

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Jumat, 05 November 2010

ULAR TANGGA kehidupan




di dalam permainan ini terdapat dadu yang siap dilemparkan dan qt tidak mengetahui nilai yg keluar berapa. setiap nilai yg keluar menandakan seseorang harus berjalan sesuai dengan nomor yg ia miliki.

di setiap perjalanan dalam permainan ini ada gambar ular yg berarti setiap pemain harus turun dan ad juga "tangga" yang berarti pemain itu beruntung ia naik melewati langkah yg seharsnya dilewati secara setapak.

kadangkala kita tidak mengetahui hidup ini begitu samanya dengan permainan tersebut. setiap orang mendapatkan takdir yang berbeda. ada yang beruntung dan ad pula yang kurang beruntung..ketika kita mendapatkan nomor yg baik belum tentu akan baik diperjalanan.yang berarti orang yang mendapatkan kekayaan belum tentu hidup bahagia.. ad yang mendapatkan ular yang berarti seseorang sedang mendapatkan ujian dari sang pencipta..dan langsung turun drastis dan mencapai posisi terbawah...tetapi qt jangan langsung menyerah dan menyesali sambil menggerutu " kenapa saya bermain dalam permainan itu yaitu permainan kehidupan kalo saya dapat posisi bawah".

qt tidak pernah tau apa yg terjadi kalau qt tidak pernah memainkannya yaitu menjalankan kehidupan ini..selama qt mau bergerak dan ikhlas, apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. semua manusia di permukaan bumi ini adalah seorang pemain yang sedang berlomba-menjadi pemenang. jika anda ingin menjadi pemenang kunci dari semua permainan ini ada di dalam buku aturan permainan kehidupan yaitu al-quran dan hadist..

mudah2an qt semua menjadi pemenang dalam kehidupan dunia yang begitu kerasnya dan kelak mendapatkan hadiah berupa surga yang dinanti-nantikan oleh semua manusia.

dan Allah pun akan memberikan "tangga" yang membuat qt naik ke posisi teratas yaitu derajat yang dimulaikan sebagai seorang manusia.

(demikian dari saya SALAM SUKSES....sukses adalah hak qt semua)

0 komentar: